Wednesday, January 16, 2019

Makin Menarik!! Ini Cara Gampang Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram

Cara menciptakan multiple panorama di postingan instagram - Pernahkah mendengar istilah multiple panorama?. Apa itu mutiple panorama?. Nah, pengertian dari multiple panorama ialah suatu foto atau gambar lebih dari 2 foto yang diposting secara bersamaan namun foto tersebut saling berkaitan/berhubungan. Dan hal ini sanggup saja Kamu terapkan pada postingan di instagram biar terlihat lebih menarik dan kreatif.

Cara menciptakan multiple panorama di postingan instagram Makin Menarik!! Ini Cara Praktis Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram

Baca Juga :

Seperti kita ketahui memang sangat bermacam-macam model yang sanggup kita terapkan untuk menciptakan feed instagram semakin menarik, ibarat dengan menambahkan pengaruh suara, typographi, panoramic dan lain sebagainya. Namun kalau Kamu ingin tau dengan model multiple panorama di postingan instagram maka tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menciptakan postingan multiple panorama di instagram Kalian.

Bagaimana cara bikin multiple panorama foto di instagram?. Untuk caranya juga sangat mudah ya teman-teman dan Saya yakin Kamu sanggup melakukannya dengan baik. Maka dari itu kalau ingin membuatnya eksklusif saja yuk, simak ulasannya berikut ini.

Cara buat multiple panorama di postingan instagram :

  • Untuk sanggup menciptakan multiple panorama pada foto di postingan instagram, maka kita membutuhkan aplikasi yang berjulukan inswipe panorama for instagram. Untuk aplikasinya sendiri sanggup Kamu dapatkan secara gratis melalui google playstore.
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan eksklusif saja pilih gallery dan lanjutkan dengan menentukan foto yang ingin di edit menjadi multiple panoramic.
  • Setelah itu tentukan berapa part yang ingin diedit dalam foto tersebut. Dalam aplikasi ini tersdia dari part 1 hingga 10. Disini Kalian bebas membagi foto tersebut menjadi beberapa part. Jika sudah tekan ceklis pada pojok kanan atas dan kemudian lanjutkan dengan tekan save.
Cara menciptakan multiple panorama di postingan instagram Makin Menarik!! Ini Cara Praktis Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram
  • Langkah selanjutnya tinggal di posting di instagram dengan urutan foto yang sudah di edit tadi pada aplikasi inswipe ibarat pada gambar berikut ini.

Cara menciptakan multiple panorama di postingan instagram Makin Menarik!! Ini Cara Praktis Buat Multiple Panorama Di Postingan Instagram
  • Selesai. Dan untuk kesannya nanti sanggup di cek eksklusif di instagram Kalian hehehe..
    
Oke, demikianlah cara gampang menciptakan multiple panorama di postingan instagram. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi Kalian dan jangan terimakasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment