Thursday, January 17, 2019

Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Aplikasi editing instastory yang paling populer - Siapa yang tak kenal dengan fitur story di instagram?. Yups, pastinya para pengguna instagram sudah mengetahui perihal fitur instagram story bukan?. Dengan fitur instagram story atau yang biasa disebut dengan instastory tersebut, kita sanggup menciptakan sebuah kisah apa saja perihal keseharian kita dan memang kisah yang kita buat tersebut akan bertahan selama 24 jam saja. Makara sesudah seharian, story yang telah kalian buat tersebut akan secara otomatis akan hilang dengan sendirinya.

Dan dalam menciptakan story di instagram terkadang para pengguna berlomba-lomba menciptakan story atau kisah dengan semenarik mungkin. Dan tentunya untuk menciptakan story yang menarik atau terlihat keren dimata pengguna lain maka tak jarang yang pengguna yang menciptakan story dengan melalui proses editing terlebih dahulu.

Nah, kalau kalian selama ini pernah melihat story di instagram yang keren milik beberapa pengguna instagram lain, tentunya dengan melihat story yang dibentuk nya maka akan menimbulkan ketertarikan untuk sanggup membuatnya juga bukan?. Nah, biasanya kalau orang sudah tertarik dengan sesuatu hal di instagram, maka hal tersebut sanggup memicu untuk mengikutinya atau memfollow-nya. Makara dengan menciptakan story yang menarik juga memungkinkan sanggup menambah jumlah followers di instagram.

Baca juga :



Dan ternyata mereka yang menciptakan story di instagram dengan sebegitu kerennya, tidak hanya memanfaaat fitur instastory yang ada saja, namun mereka juga membutuhkan aplikasi-aplikasi editing untuk menciptakan story di IG semoga telihat lebih menarik. Sebenarnya kalau dilakukan tidaklah terlalu sulit ternyata kalau kalian ingin menghasilkan instastorie yang menarik lho.

Makara foto maupun video yang dibentuk dengan sedemikian rupa yang terlihat keren dan juga memukau ialah sebuah foto atau video yang sudah di edit melalui sebuah aplikasi editing terlebih dahulu. Aplikasi editing tersebut memungkinkan kalian untuk menciptakan dan juga mendesain sebuah gambar ataupun video menjadi sebuah instastory menyerupai halnya menciptakan sebuah animasi video, efek suara, menciptakan transisi, jenis font yang unik, menciptakan kolase foto dan lain sebagainya.

Dari sejumlah aplikasi yang tersedia untuk editing instastorie bersama-sama aneka macam aplikasi yang sanggup kalian gunakan. Namun disini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi editing instastorie yang paling poluler yang sering dipakai bagi kebanyakan pengguna instagram. Selain itu nilai rating dari ketiga aplikasi ini terbilang rating terbaik.


Dan berikut ialah 3 aplikasi editing instastorie Paling Populer :


1. Canva


Aplikasi editing instastory yang paling terkenal Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Canva merupakan sebuah aplikasi editing yang sanggup kalian gunakan untuk mengedit sebuah instastory. Aplikasi instan ini sanggup kalian manfaatkan untuk menciptakan sebuah desain layaknya profesional. Dengan memakai aplikasi canva kalian sanggup menciptakan sebuah gambar dan konten visual sehingga akan menciptakan konten/gambar kalian tersebut semakin menarik tanpa harus mempunyai skill desains.

Pada aplikasi canva menyediakan banyak template dan juga tools untuk mengedit dan juga mengatur layout dari gambar yang kalian edit. Sehingga kalian sanggup menciptakan desain yang kalian inginkan mulai dari mengganti warna, font, filter, stiker, mengatur layout dan lain sebagainya.

2. Unfold


Aplikasi editing instastory yang paling terkenal Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Aplikasi unfold merupakan sebuah aplikasi editing minimalis yang sanggup kalian gunakan untuk mengedit sebuah instastory. Perlu kalian ketahui juga aplikasi ini juga sempat banyak diperbincangkan alasannya ialah aplikasi ini terbilang kece dan juga minimalis untuk menciptakan sebuah instastorie. Aplikasi ini menyediakan banyak template serta layout yang menarik dengan penggunaan yang mudah.

3. Inshot


Aplikasi editing instastory yang paling terkenal Inilah 3 Aplikasi Edit Instastorie Terpopuler Yang Paling Banyak Di Gunakan

Berbeda dengan kedua aplikasi diatas, aplikasi inshot ini lebih dikhususkan untuk mengedit video. Makara buat kalian yang suka menciptakan storie yang berupa video, kalian sanggup memakai editing video instastorie dengan aplikasi inshot ini. Selain hal itu kalian juga sanggup mengkombinasikan dari aplikasi kedua diatas kemudian kalian selesaikan dengan aplikasi inshot ini menyerupai untuk menambahkan background musik, stiker animasi, blur background dan sebagainya. Dan pastikan untuk menciptakan sebuah storie, kalian gunakan sebuah rasio 9:16 untuk hasil yang vertikal sesuai dengan standar instastorie.


Oke, demikianlah 3 aplikasi editing instastory paling populer yang kami rekomendasi yang sanggup kalian gunakan. Semoga apa yang kami tuliskan dalam artikel ini sanggup memperlihatkan banyak manfaat bagi para pembaca. Terimakasih telah berkunjung dan hingga jumpa lagi di postingan artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment