Saturday, January 26, 2019

Cara Menyimak Dialog Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan - Siapa sih yang tidak punya grup di dalam aplikasi whatsapp?. Dengan adanya grup whatsapp tentunya akan memudahkan pengguna aplikasi whatsapp ini untuk saling berkomunikasi secara bersama. Sehingga kalau pengguna yang tergabung di dalam grup wa lebih gampang dalam membagikan dan mendapatkan informasi. Disamping itu percakapan di dalam grup whatsapp juga tidak haya sekedar dipakai sebagai media warta saja. Namun terkadang di dalam grup whatsapp juga biasa dipakai sebagai hiburan. Karena biasanya di grup whatsapp terdapat beberapa anggota yang sering mengirimkan pesan berupa teks ataupun gambar yang memang ditujukan untuk materi bercandaan.

Nah, kalau kalian perhatikan ternyata selama ini aneka macam fitur whatsapp yang tersedia. Mulai dari segi privasi maupun segi kelengkapan fitur. Dan ternyata di dalam aplikasi whatsapp kalau kalian perhatikan dikala menulis chatting atau dialog di grup whatsappp ternyata kita sanggup mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita didalam grup. Baik mereka membalas nya lagi maupun sekedar menyimak percakapan kita. Namun dari fitur tersebut kita sanggup mengetahui siapa saja anggota yang sudah membaca pesan di grup whatsapp. Untuk cara nya kalian sanggup membaca artikel sebelumnya yaitu cara mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan kita di grupwhatsapp.

Dan bagi kalian yang ingin tahu semoga kita sanggup menyimak percakapan yang ada pada grup whatsapp tanpa takut ketahuan. Karena ternyata hal ini pun sanggup kita lakukan. Dan untuk melakukannya kalian harus mendownload aplikasi perhiasan yang sanggup kalian dapatkan di google playstore. Aplikasi ini berjulukan GB Chat Offline. Nah dengan aplikasi ini kalian sanggup menyimak percakapan di grup whatsapp tanpa takut tertangkap tangan oleh si penulis pesan di grup wa kalian. Kaprikornus dengan itu kalian sanggup akal-akalan tidak mengetahui bahwa kalian telah membaca pesan tersebut.

Nah kalau kalian sudah terlanjur ingin tau dengan cara tersebut, maka simak baik-baik pada langkah-langkah berikut ini.

Cara menyimak dialog di grup whatsapp tanpa takut tertangkap tangan :


  • Pertama-tama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu ialah dengan mendownload aplikasi GB Chat Offline for Whatsapp melalui google playstore. Dan untuk tampilan aplikasi nya sanggup kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

  • Setelah terinstall pada HP kalian kemudian buka aplikasi tersebut. Dan kemudian kalian pilih dan klik pada grant permission. Seperti yang terlihat pada gambar screenshot berikut ini.
Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

  • Selanjutnya kalian beri izin saluran aplikasi tersebut dengan cara beri tanda ceklis pada aplikasi GB Chat Offline. Untuk lebih jelasnya kalian lihat pada gambar di bawah ini.
Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan

  • Nah kalau sudah, kini kalian sanggup tunggu percakapan yang masuk kedalam grup whatsapp dan kemudian kalian sanggup membaca pesan-pesan tersebut melalui aplikasi ini tanpa tertangkap tangan bahwa kalian telah membaca pesan-pesan di grup whatsapp tersebut. Dan berikut ini ialah tampilan pada aplikasi GB chat offline.
Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan Cara Menyimak Obrolan Grup Whatsapp Tanpa Takut Ketahuan


Oke itulah postingan pada kesempatan kali ini perihal cara menyimak dialog di grup whatsapp kalian tanpa takut ketahuan. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat. Dan jangan lupa untuk share juga ke teman kalian yang lain semoga mereka juga sanggup mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencoba.

Artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment