Friday, January 25, 2019

5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Biar Tidak Kesepian

5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian - Jomblo yakni julukan bagi mereka yang merasa dirinya masih sendiri atau belum memiliki pasangan, suka merasa kesepian ataupun gabut yang berkepanjangan. Maka dari itu perlu adanya aktivitas yang menunjang yang sanggup mematahkan kesepian di dalam hatinya. Dan yang menjadi pertanyaan yakni apa aktivitas yang cocok bagi jomblo semoga terhindar dari rasa sepi yang terus menyelimuti.

Nah, tentunya kalian tidak perlu khawatir akan hal itu sebab memang pada masa kini ini telah banyak hadir aplikasi android yang memang diperuntukkan bagi mereka yang sedang jomblo. Dan aplikasi yang saya sarankan di bawah ini yakni aplikasi yang dimana sanggup memotivasi diri sendiri supaya tidak bersedih sebab berjomblo, dan bahkan ada juga aplikasi yang dipakai untuk mencari pasangan.

Baca juga : 



Dan berikut ini yakni 5 aplikasi terbaik yang cocok bagi para jomblo tahun ini.


1. Mamba - kencan online

 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian

Aplikasi ini cocok sekali bagi kalian yang ingin melepaskan gelar jomblo. Karena dengan aplikasi ini akan memudahkan Kalian untuk lebih kenal satu sama lain. Di aplikasi ini kalian sanggup pribadi berbicara dengan orang yang kalian sukai. Selain itu dengan aplikasi ini kalian juga sanggup mendapat pasangan bule. Hal tersebut memang sanggup saja terjadi. Karena memang aplikasi ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja namun aplikasi ini juga begitu terkenal di negara luar menyerupai negara Amerika.


2. Kode keras cewek

 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian

aplikasi selanjutnya untuk para jomblo yaitu berjulukan aba-aba keras cewek. Aplikasi ini cukup lah unik memang sebab dengan memakai aplikasi ini tentunya akan mengatasi derita kesepian yang para jomblo alami. Pada aplikasi ini kalian akan bermain game dan di game ini kalian akan di tempatkan pada posisi seorang perjaka yang tidak peka akan aba-aba yang diberikan oleh sang cewek. Dan yang menjadi tantangan di game ini yakni kalian harus sanggup memecahkan kode-kode yang di berikan oleh cewek yang tentunya menciptakan pusing juga. Terdapat undang-undang yang memang sudah biasa atau memang telah ditetapkan yang bunyinya yakni menyerupai berikut ini :

Pasal 1 : Cowok dihentikan menyalahkan cewek dalam keadaan apapun.
pasal 2 : Jika cewek bersalah, maka kembali lagi ke pasal 1 lagi.
pasal 3 : Jika perjaka tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak.

Nah, untuk aplikasi ini perlu kalian coba sebab memang lucu, dan juga sanggup menjadi latihan kalian apabila suatu hari nanti kalian memiliki pasangan. Makara sudah paham dengan kode-kode yang diberikan pasangan anda.

Baca juga - 3 aplikasi editing video terbaik untuk android, terbaru tahun ini.


3. Kode keras perjaka dari cewek

 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian

Pada aplikasi ini kalian akan bermain game yang untuk mengatakan seberapa tangguh skill modus yang kalian miliki untuk sanggup menaklukkan hati wanita idaman. Disini kalian juga harus ingat bahwa memang cewek itu tidak pernah salah. Maka dari itu disini kalian harus mempelajari kode-kode dari sang cewek. Makara apabila kalian berhasil mendapat seorang wanita idaman, maka nanti tidak pusing lagi dan tau apa yang harus dilakukan dalam menghadapi kode-kode yang diberikan oleh cewek.
Penasaran dengan aplikasinya? pribadi saja download dan install melalui google playstore.


4. Riliv- curhat dengan psikolog

 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian

Aplikasi berikutnya yaitu berjulukan riliv. Aplikasi ini akan membantu kalian apabila ingin curhat, atau perlu saran, motivasi, atau solusi ihwal permasalahan pribadi. Saat sedang jomblo tentunya terkadang merasa kesepian atau merasa ingin punya sobat curhat. Seperti nama aplikasi nya yaitu aplikasi ini akan menghubungkanmu semoga sanggup curhat dengan psikolog profesional. Di aplikasi ini kalian tidak perlu khawatir kalau curhatan kalian tersebar, sebab riliv telah menjamin keamanannya.


5. Tinder


 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian 5 Aplikasi Android Terbaik Khusus Untuk Jomblo Agar Tidak Kesepian


Dan aplikasi yang terakhir yaitu berjulukan tinder. Aplikasi ini lebih di kenal dengan aplikasi untuk mencari jodoh secara online. Karena memang di Aplikasi ini akan membantu kalian untuk menemukan pasangan. Makara di aplikasi ini kalian tidak hanya sanggup berkenalan saja. Di aplikasi ini kalian akan di minta data profil kalian, sesudah itu kemudian kalian akan diminta untuk menentukan pasangan kalian dengan menekan profil pengguna tinder yang ada. Dan kemudian kalau pasangan yang kalian pilih menentukan kalian maka kalian berdua akan sanggup pribadi masuk ke tahap dialog atau chatting. Setelah itu maka kalianlah yang akan menentukan segalanya, apakah ingin jadi sobat saja ataukah ingin menjadi pasangan. Bagaimana? menarik bukan?. Untuk itu coba aplikasinya siapa tau jodoh anda disitu.


Itulah 5 aplikasi terbaik untuk para jomblo semoga tidak kesepian. Semoga sanggup membantu kalian semoga hari-hari kalian tetap selalu free and happy. Dan tentunya tidak perlu cemas dan selalu untuk berfikir yang positif. Karena memang kalau jodoh sudah ada yang mengaturnya.

Dan kalau terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati para pembaca, Saya selaku penulis meminta maaf dengan setulus hati. Terimakasih atas kunjungannya dan hingga jumpa dipostingan artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment