Tuesday, January 22, 2019

6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Dipakai Untuk Pendukung Whatsapp

6 aplikasi pendukung whatsapp android - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini, aplikasi messenger terbesar dan paling popular yaitu aplikasi whatsapp. Dan bisa dikatakan hampir semua pengguna ponsel berbasis android memakai aplikasi whatsapp.

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Selain dipakai untuk chatting atau mengobrol bersama teman, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang tentunya sangat membantu sekali. Dan fitur tersebut diantaranya yaitu sanggup dipakai membuatkan file dan membuatkan lokasi (share location).

Namun demikian diluar fitur aplikasi whatsapp, ternyata terdapat bermacam-macam aplikasi pendukung whatsapp yang bisa kita temukan di dalam playstore. Selain mempunyai fungsi komplemen namun sebagian orang menganggap aplikasi pendukung ini mempunyai peranan penting dan wajib dimiliki.

Dan apa saja aplikasi-aplikasi pendukung whatsapp tersebut?. Pada kali ini akan Saya ulas 6 aplikasicanggih pendukung whatsapp yang wajib kalian miliki pada hp android kalian. Dan berikut ini ulasannya yang telah Saya rangkum Istimewa untuk kalian para pengguna aktif whatsapp.

6 aplikasi android sebagai pendukung aplikasi whatsapp :



1. Recent Notification


 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Salah kirim pesan di whatsapp? atau mungkin mungkin alasannya salah ketik saja?. Namun apabila yang salah kirim pesan tersebut yaitu pacar kita kemudian beliau menghapus isi chat nya. Pasti dong meninggalkan jejak yang menyatakan bahwa beliau telah menghapus pesan tersebut.

Terkadang bila mirip hal tersebut terjadi maka yang ada kita akan ingin tau dan bertanya-tanya kenapa sih beliau menghapus pesan chat nya? apa sih isinya? Bukan begitu bro?. Dan bila iya untungnya ada aplikasi di playstore yang bisa mendeteksi dan melihat apa isi pesan yang sudah di hapus oleh sahabat kita di whatsapp.

Nah, aplikasi nya sendiri berjulukan recent notification, aplikasinya bisa kalian download secara gratis. Dan sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna, dan dari ukurannya juga hanya mempunyai ukuran 1,8 MB saja dan mempunyai rating 4.0. Kini dengan kalian menginstall aplikasi ini kalian sudah tak di takuti rasa ingin tau lagi apa isi pesan yang dihapus tersebut.

Dan bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara meneggunakannya, maka silahkan kalian bisa membacanya pada artikel yang telah Saya posting pada kesempatan sebelumnya Cara mengetahui isi pesan yang sudah dihapus pada whatsapp.


2. Split Video For Whatsapp Status

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp


Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa menciptakan status video pada aplikasi whatsapp kita hanya bisa menguploadnya ke dalam story hanya bisa berdurasi 30 detik saja. Dan yang menjadi pertanyaannya yaitu mengenai bagaimana bila kalian mempunyai video dengan durasi yang lebih panjang kemudian ingin kalian upload di whatsapp?

Nah, untuk menjawabnya untungnya ada sebuah aplikasi yang bisa menciptakan kalian sanggup mengupload video dengan durasi panjang. Kaprikornus ketika kalian mempunyai video yang berdurasi panjang maka kalian sanggup menguploadnya sesuai durasi waktu pada video tersebut.

Dan aplikasi yang bisa akan hal itu yaitu berjulukan split video for whatsapp status. Kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore secara gratis dan aplikasi ini hanya mempunyai ukuran 2,6 MB saja. Penasaran bagaimana memakai aplikasi ini silahkan simak selengkapnya pada artikel yang telah Saya tulis sebelumnya yaitu Cara Upload Video di Status whatsapp Dengan Durasi Panjang.



3. Az Screen Recorder

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Selain dipakai sebagai fungsi merekam layar, ternyata aplikasi ini bisa dipakai untuk merekam panggilan ketika kita melaksanakan panggilan video call di aplikasi whatsapp. Terkadang bila kalian mengalami cinta jarak jauh atau long distance maka momen terbaik salah satunya yaitu dengan melaksanakan video call.

Dan untuk mengobati rasa rindu yang menyelimuti maka kalian bisa merekam ketika kalian melaksanakan panggilan video call di whatsapp. Sehingga kalian sanggup memutar dan melihatnya kembali kapan saja bila kalian mau. Bagi yang tertarik ingin mencobanya maka kalian bisa download aplikasi Az screen recorder secara gratis melalui google plyastore


4. Whats Bubble

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Jika kalian menyukai gaya chat yang unik dimana setiap ada pesan yang masuk, maka pesan tersebut akan mirip mirip balon. Kalian bisa memakai sebuah aplikasi berjulukan WhatsBubble. Kaprikornus dengan memakai aplikasi ini kalian sanggup merubah notifikasi bila ada pesan yang masuk ke whatsapp kalian. Kalian juga bisa mendownloadnya secara gratis pada google playstore dan juga aplikasinya sendiri ini hanya mempunyai ukuran 9,2 MB saja.

Baca juga - Cara menciptakan LED flash kamera sebagai notifikasi pada aplikasi whatsapp


5. Fake GPS Location


 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Ketika sahabat kalian meminta mengirimkan lokasi atau posisi kalian melalui whatsapp maka tentu saja kita tidak bisa bohong atau kibul perihal keberadaan kita ketika itu. Karena data lokasi yang dikirimkan oleh whatsapp yaitu data yang akurat dari sisitem terusan lokasi yang ada di ponsel kalian.

Maka dengan memakai aplikasi fake GPS kita bisa mengatur keberadaan lokasi sesuai dengan impian kita. Sebagai teladan bila lokasi kalian ketika ini di jakarta kalian bisa mengatur posisi kalian sedang ada di bandung. Dan bila sudah di atur, dengan demikian kalian bisa eksklusif mengirimkan ke sahabat kalian.

Dan untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download aplikasi fake GPS ini secara gratis di google playstore dimana aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta pengguna dan hanya mempunyai ukuran 1,9MB saja.


6. Hushed

 Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hingga ketika ini 6 Aplikasi Canggih Yang Wajib Digunakan Untuk Pendukung Whatsapp

Pada umumnya ketika kita menciptakan sebuah akun gres whatsapp maka kita diwajibkan untuk mendaftarkan nomor ponsel kita yang aktif untuk mendapat isyarat verifikasi. Nah, bagi kalian yang ingin mendaftar whatsapp tapi tidak mempunyai nomor hp atau hanya ingin sekedar menciptakan akun whatsapp tanpa memakai nomor hp, maka kalian bisa saja dengan gampang melakukannya.

Hanya dengan aplikasi hushed yang bisa kalian download di playstore secara gratis, maka kalian sanggup mendaftar akun whatsapp tanpa memakai nomor hp/telepon. Sehingga hal tesebut tentunya akan menjadi lebih gampang dengan pemberian aplikasi hushed ini.


Oke demikianlah postingan artikel pada kali ini perihal 6 aplikasi pendukung aplikasi whatsapp yang bisa kalian gunakan. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Dan bila berkenan silahkan tinggalkan komentar kalian melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih atas kunjungannya dan hingga jumpa kembali di postingan artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment