Wednesday, January 16, 2019

Cara Nonton Tv Siaran Lokal Di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan

Saat ini untuk sekedar menontonsiaran tv lokal di hp android ternyata sanggup kita lakukan dengan mudah. Apalagi yang namanya smartphone itu gampang dibawa kemana saja, jadi untuk menonton siaran tv lokal kapanpun dan dimanapun sanggup kita lakukan. Dan dari banyak sekali metode yang Saya coba, kali ini kita akan bahas mengenai cara nonton tv lokal di android gratis tanpa ada gangguan iklan satu pun.

 ternyata sanggup kita lakukan dengan gampang Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan
Makara buat Kalian yang mempunyai smartphone kelas low-end maka kalian tak perlu khawatir alasannya yaitu cara ini ringan saat digunakan. Nah, disini kita kan memakai sebuah aplikasi berjulukan IPTV jadi IPTV ini merupakan sebuah layanan salauran televisi yang sanggup diakses melalui situs web/jaringan dalam bentuk url situs yang berbentuk IP Address http/rstp. Dengan memanfaatkan IP Address yang tersedia kalian sanggup menonton kumpulan saluran tv lokal maupun mancanegara tanpa batas.

Buat Kamu yang ingin tau dan ingin pribadi mencobanya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

Cara Menonton Siaran TV Lokal Di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan :

  • Pertama, download dan install terlebih dahulu aplikasi IPTV pada google playstore secara gratis.
  • Kemudian jalankan aplikasi IPTV dan kemudian klik ikon Tanda + pada pojok kanan atas untuk menambahkan playlist. Dan sesudah itu pilih dan klik Add URL
    • Kemudian pada kolom playlist URL silahkan kalian masukkan URL ini    https://pastebin.com/raw/vk4M1FmE  dan pada nama playslistnya silahkan kalian masukkan nama sesuai dengan selera kalian contohnya TV lokal saya.kemudian klik OK.
     ternyata sanggup kita lakukan dengan gampang Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan
    • Tunggu hingga loading datanya selesai. Dan saat berhasil maka Kamu akan melihat tampilan menyerupai dibawah ini yang mana akan muncul bermacam-macam channel tv lokal Indonesia yang sanggup di tonton.
     ternyata sanggup kita lakukan dengan gampang Cara Nonton Tv Siaran lokal di Android Dengan Ringan Tanpa Iklan
    • Dan selanjutnya tinggal memutarnya saja dengan megekliksaja salah satu channel yang ingin ditonton.

    Demikianlah cara gampang nonton tv lokal di hp android dengan ringan tanpa iklan. Semoga sanggup bermanfaat buat Anda semua dan hingga jumpa kembali pada postingan selanjutnya.

    No comments:

    Post a Comment