Thursday, January 17, 2019

Fitur Terbaru Whatsapp Sekarang Dapat Nonton Video Sambil Tetap Chattingan

Fitur whatsapp terbaru untuk nonton video sambil chattingan - Berdasarkan isu KompasTekno (18/12/2018), aplikasi whatsapp gres saja merilis fitur Picture In Picture (PIP) untuk semua pengguna perangkat Android. Dimana fitur yang dinamakan PIP ini memungkinkan kita sebagai pengguna whatsapp untuk sanggup menikmati menonton video sambil tetap sanggup melaksanakan chatting atau dialog di whatsapp tanpa harus keluar dari aplikasi whatsapp.

Nah, tentunya video yang dimaksudkan disini yaitu beberapa video terkenal menyerupai video-video pada YouTube, Facebook, dan Instagram. Sehingga nantinya video tersebut akan muncul dan terputar dalam layar kecil (minimize) yang sanggup dipindahkan atau digeser posisinya. Mekanisme dari fitur PIP ini ditujukan untuk mempermudah bagi para pengguna Android untuk membuatkan video dan juga sanggup pribadi membahasnya tanpa perlu keluar dari aplikasi whatsapp.

Jelas dengan adanya fitur gres ini pengguna akan dimanjakan ketika ngobrol sambil nonton video favorit-nya alasannya yaitu tidak ada jeda waktu untuk keluar masuk aplikasi lain. Penasaran perihal fitur PIP pada whatsapp menyerupai apa?. Maka dari itu mari kita simak ulasannya berikut ini.

Baca juga - 6 aplikasi canggih yang wajib dipakai untuk pendukung whatsapp

  • Tidak ada cara khusus untuk menonton video sambil melaksanakan chatting alasannya yaitu disini kita tinggal membagikan saja tautan link video dari Instagram, Facebook maupun YouTube kepada teman kontak whatsapp kalian.
  • Dan selanjutnya sehabis kalian membagikan sebuah link video tadi kalian perlu menunggu terlebih dahulu hingga muncul thumbnail video tersebut beserta rinciannya. Karena kalau tidak kita tunggu hingga thumbnail dari video-nya muncul, maka untuk fitur PIP pada whatsapp pun tidak akan terlihat.
  • Nah, kalau link video tersebut sudah terkirim, maka teman yang mendapatkan link tersebut maupun kalian sendiri sanggup menyaksikan dan sanggup memutar video nya melalui PIP tadi sesuai dengan yang telah dikatakan menyerupai diatas. Dalam Fitur PIP di whatsapp ini ada beberapa sajian menyerupai pause (jeda), play (putar), stop (berhenti). Dan selain itu kalian juga sanggup memutar video-nya secara layar penuh atau fullscreen di hp Android kalian.

Fitur whatsapp terbaru untuk nonton video sambil chattingan Fitur Terbaru Whatsapp Kini Bisa Nonton Video Sambil Tetap Chattingan


Dengan munculnya fitur terbaru pada whatsapp ini kalian tak perlu memakai pertolongan aplikasi pihak ketiga lagi alasannya yaitu memang untuk fitur ini sudah hadir di whatsapp. Dan buat kalian yang ingin mencoba memakai fitur gres ini maka kalian sanggup membaharui aplikasi whatsapp terlebih dahulu pada google playstore.

Sekian dan terimakasih.

1 comment: