Tuesday, January 29, 2019

Kamu Harus Tau Apa Fungsi Pin Whatsapp Dan Cara Menggunakannya

Tidak hanya pada aplikasi BBM saja yang memiliki pin, namun ternyata di whatsapp juga tersedia. Akan tetapi pin pada whatsapp berbeda dengan pin pada blackberry messenger. Tahukah kalian perihal fitur pin di whatsapp? Jika belum mengetahuinya mungkin kalian akan bertanya-tanya apa itu pin di whatsapp dan apa kegunaan pin whatsapp tersebut. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai fungsi pin whatsapp. Karena fitur pin whatsapp ini akan berkhasiat sekali pada ketika kalian sedang chatting dengan seseorang ataupun sedang dalam situasi penting.

Jika dalam suatu dialog atau chat di whatsapp pastinya ada beberapa kontak yang kalian anggap penting ibarat contohnya partner bisnis, keluarga atau yang lainnya yang memang kau anggap penting. Nah, jikalau kalian pernah mencicipi berbagai pesan whatsapp yang masuk pada ketika kalian gres saja mengaktifkan data seluler. Tentunya kalian akan kebingungan bukan untuk membalas pesan chat yang mana dulu alasannya yaitu begitu banyaknya pesan WA yang masuk. Dengan memakai fitur pin yang ada di whatsapp kalian sanggup menyematkan dialog kalian dengan teman kalian dengan berada di posisi paling atas. Kaprikornus walaupun sudah berbagai dari sekian chat yang masuk, maka dialog yang kau setting pin tersebut tetap akan berada di posisi paling atas. Sehingga nantinya akan mempermudah ketika akan membalas pesan chat teman kalian ketika dalam keadaan penting atau urgent. Dan untuk memakai fitur pin whatsapp ini caranya cukup mudah.

Baca jugaCara Praktis Mengganti Tema atau Tampilan Pada Aplikasi Whatsapp

Berikut ini cara memakai fitur pin di whatsapp :


  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi whatsapp lalu pribadi menuju pada bab chatting. 
  • Setelah itu tekan dan tahan pesan chat/obrolan kalian dengan teman kalian hingga muncul menu-menu pada bab atas. Seperti pada gambar screenshot whatsapp dibawah ini.
Tidak hanya pada aplikasi BBM saja yang memiliki pin Kamu Harus Tau Apa Fungsi Pin Whatsapp dan Cara menggunakannya

  • Pada langkah selanjutnya silahkan klik pada icon pin, yang berbentuk ibarat mirip paku payung.
  • Setelah itu maka chat/obrolan kalian dengan teman kontak kalian akan di sematkan pada bab paling atas dari daftar dialog yang tersedia di chat kita. Seperti pada gambar screenshot berikut ini.
Tidak hanya pada aplikasi BBM saja yang memiliki pin Kamu Harus Tau Apa Fungsi Pin Whatsapp dan Cara menggunakannya

Perlu kalian ketahui juga bahwa fitur pin whatsapp ini memungkinkan kalian untuk menyematkan maksimal 3 dialog saja. Baik pada dialog pribadi maupun pada dialog digrup whatsapp.

Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kesempatan kali ini mengenai apa fungsi pin whatsapp. Semoga sanggup bermanfaat untuk kalian dan tentunya akan semakin bermanfaat jikalau kalian share juga artikel ini ke teman kalian yang lain biar mereka juga sanggup mengetahuinya juga. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment