Friday, January 18, 2019

5 Emulator Ps2 Terbaik Untuk Bermain Game Ps2 Di Android

5 Emulator PS2 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android - Mungkin kalian para pecinta games sudah tahu pastinya mengenai emulator PS2 di android. Games yang ada di playstation 2 yang bisa dimainkan pada perangkat android melalui sebuah emulator. Kaprikornus dengan emulator PS2 ini kalian akan sanggup memainkan banyak sekali games yang ada pada playstation 2.

Meski sekarang PS2 sudah tak memproduksi lagi, nyatanya masih banyak gamer yang menyukai atau merindukan permainan di PS2 ini. Seperti game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas, Final Fantasy X, Metal Gear Solid 3, nascar rumble, digimon, dan lain sebagainya.
 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android


Baca juga :



Nah, sekarang buat kalian yang ingin bernostalgia memakai PS2 kalian juga bisa loh memainkan permainan PS2 hanya dengan smartphone android saja. Untuk sanggup memainkan game ps2 di android kalian bisa memakai sebuah emulator PS2.

Dan sebagai saran untuk sanggup menjalankan emulator game PS2 ini dengan lancar, tentu kalian membutuhkan spek android yang tidak mengecewakan tinggi ibarat minimal dalam smartphone tersebut mempunyai RAM 2GB dan prosesor octa core.

Aplikasi emulator PS2 di android dikala ini yang bisa kalian gunakan juga beragam. Dan kalian sanggup menentukan memakai emulator mana saja yang sekiranya memang cocok dengan kalian. Dan berikut ini Kami merekomendasikan 5 emulator PS2 yang bisa kalian gunakan untuk bermain game PS2 di Android.


1. PS2 Emulator For PS2 Games : New Emulator For PS2

 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Dengan memakai emulator ini, kalian bisa memainkan banyak sekali jenis game PS2 jikalau kau mempunyai file game-nya. Karena dengan emulator ini kalian akan sanggup memainkan game PS2 secara gratis dengan kualitas grafis yang tinggi dan bunyi yang dihasilkan pula cukup jernih. Emulator ini merupakan emulator PS2 tercepat untuk android di global (PPSSPP's best Combos). Jika ingin tau maka pribadi saja coba kalian install aplikasinya alasannya yakni emulator ini bisa kalian dapatkan melalui google playstore.


2. Free HD PS2 Emulator – Android Emulator For PS2

 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Emulator selanjutnya yakni Free HD PS2 Emulator. Emulator ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali. Emulator ini mempunyai ukuran kurang lebih 600 MB. Dan keunggulan yang dimiliki oleh emulator ini yakni bunyi yang dihasilkan cukup jernih dan tanpa putus-putus.


3. Play!

 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Play! yakni emulator PlayStation 2 untuk sistem operasi Android yang memungkinkan kalian untuk menikmati beberapa game terbaik dari kala 128-bit pada ponsel berakal atau tablet - dari Shadow of the Colossus dan ICO hingga Grand Theft Auto San Andreas, Final Fantasy X, dan bahkan Pro Evolution Soccer 3. Emulator ini mendukung segala macam jenis game PS2 dengan format ISO. Tampilannya yang sederhana juga memudahkan pengguna ketika menggunakannya.



4. PPSS2 Golden (Golden PS2 Emulator)

 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

PPSS2 Golden juga termasuak emulator yang bisa mewujudkan kerinduan kalian dikala bermain game PS2. Diklaim bisa menjalankan 90% game yang ada di PS2, PPSS2 Golden juga mempunyai banyak sekali kelebihan ibarat adanya guideline, gampang dan nyaman dikontrol, serta tema warna yang bisa diganti sesuai dengan kesukaan kalian.

Golden PS2 Emulator yakni emulator PS2 Android pertama yang tersedia di google playstore, menurut open source android yang dikembangkan oleh satria Mr. "Jean-Philip DESJARDINS".

Ketika kalian memakai emulator ini untuk menjalankan games PS2, kalian sanggup memainkan banyak game PS2 yang sempurna, tetapi itu semua tergantung jikalau emulator mendukung game yang dipilih atau tidak pada smartphone kalian.

5. PTWOE – Playstation 2 Emulator

 terbaik yang bisa kalian gunakan di Android 5 Emulator PS2 Terbaik untuk Bermain Game PS2 di Android

Emulator terakhir yang Kami rekomendasikan yaitu emulator yang bernama PTWOE – Playstation 2 Emulator. Emulator ini telah dikembangkan oleh TeamEMU dimana emulator ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan mempunyai ukuran kurang lebih 45 MB saja, jadi terbilang cukup kecil ukurannya.

Dengan emulator ini, game yang kalian mainkan akan terlihat begitu memukau. alasannya yakni kualitas grafis yang di miliki emulator ini cukup tinggi. Selain itu, emulator ini mempunyai tampilan yang simple dan elegan sehingga akan memudahkan kalian dikala memakai aplikasi ini.


Oke demikianlah ulasan mengenai 5 emulator PS2 terbaik untuk bermain game PS2 di android. Dan dari 5 emulator yang ada di atas tersebut tentu kalian sanggup memakai yang sesuai dengan harapan kalian. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini. Terimakasih dan hingga jumpa kembali di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment