Monday, January 28, 2019

Cara Melihat Instastory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan

Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui - Salah satu fitur unggulan yang tersedia di aplikasi instagram yaitu fitur instastory dimana dalam fitur ini kita sanggup menciptakan dongeng sesuai dengan harapan kita. Dan memang dalam fitur instagram story ini hanya akan sanggup bertahan dalam waktu hingga 24 jam saja. Namun rupanya dalam fitur story ini telah menjadi daya tarik yang tersendiri bagi para pengguna instagram. Karena dengan adanya fitur story ini tentunya kita sanggup melihat keseharian dari orang lain di instagram. Entah itu dari sobat lama, sobat baru, sobat jauh, sobat dekat, gebetan dan lainnya. Makara yang sedang ingin tau sama seseorang di instagram, Maka dengan fitur story ini akan sanggup melihat apa keseharian yang dilakukan oleh orang tersebut.

Pada ketika kita menciptakan instagram story ini dan membagikannya, kita akan sanggup mengetahui siapa saja orang yang telah melihat atau menonton story kita. Hal ini memang bisa dilakukan pada fitur story instagram ini mengingat di instagram sendiri tidak ada fitur untuk memprivasinya. Makara ini akan menciptakan pengguna instagram yang sedang rahasia memperhatikan pengguna instagram lainnya bertanya-tanya wacana bagaimana cara supaya pada ketika melihat instastory orang lain tanpa diketahui oleh orang yang menciptakan story tersebut. Karena dengan adanya hal itu akan sanggup bebas melihat story orang lain secara rahasia jadi orang tersebut tidak akan mengetahui bahwa kita selalu melihat story yang dibuatnya.

Baca  Juga : 2 Cara Mengetahui Orang Yang Sedang Onlie di Instagram

Bagi kalian yang masih ingin tau mengenai cara supaya ketika melihat instastory orang lain tanpa tertangkap berair oleh pemiliknya atau yang ingin stalking ke seseorang tanpa harus diketahuinya. Maka alangkah baiknya simak ulasannya pada kesempatan kali ini. Karena ternyata ada cara supaya bisa melihat story orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya. Dan beneran ini bisa kalian lakukan sob, sobirin alasannya ternyata ada aplikasi yang bisa melihat story orang lain tanpa ketahuan. Makara pemilik atau pembuat story tersebut tidak akan tahu jikalau kita sudah melihat story nya. Makara akan sangat kondusif untuk yang sedang memperhatikan seseorang atau sobat ataupun gebetan di instagram secara diam-diam, alasannya si Dia tidak akan menyadari pergerakan yang sedang kita lakukan terhadapnya. Sangat menarik bukan?. Dan berikut ini langkah-langkah untuk melakukannya.

Cara melihat instagram story orang lain tanpa tertangkap berair :


  • Pertama-tama kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi Story save melalui playstore. 
Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan

  • Jika sudah kemudian buka aplikasi story save dengan cara login mengggunakan akun instagram kalian.
Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan

  • Begitu kalian masuk, kalian akan melihat daftar teman-teman kalian yang menciptakan story di instagram.
  • Kalian bisa klik pengguna instagram tersebut jikalau ingin melihat story yang dibuatnya.
Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan


  • Dengan cara ini kalian tidak akan terdeteksi bahwa kalian telah melihat story yang dibentuk sobat kalian atau orang lain.
  • Jika kalian ingin tau bahwa story sobat kalian belum terlihat silahkan buka instagram kalian. Lihat daftar nama sobat yang sudah kau klik tadi. Kalau story nya masih menyala berarti belum kalian lihat. Karena kalian melihat dengan cara melalui aplikasi story save. Lihat pada gambar screenshot instagram berikut ini.
Cara melihat instastory di instagram tanpa diketahui Cara Melihat InstaStory Orang Lain Di Instagram Tanpa Ketahuan


Catatan : dengan memakai Aplikasi Story save ini kalian juga sanggup mendownload story sobat kalian hanya dengan menekan tombol unduh yang tersedia pada aplikasi ini.

Oke itulah tadi cara melihat story orang di instagram tanpa ketahuan. Semoga dengan cara ini bisa berkhasiat bagi kalian yang sedang kepo dengan seseorang di instagram. Terimakasih dan selamat mencoba. Dan hingga jumpa pada postingan kami yang selanjutnya.

No comments:

Post a Comment