Monday, January 28, 2019

3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android, Terbaru Tahun Ini

3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android - Merekam video merupakan hal yang banyak digemari dan juga diminati dari setiap orang. Dan dengan hasil yang cantik merupakan tujuan dari menciptakan video. Namun untuk memaksimalkan hasil dari pada video yang dibuat, tentunya perlu dilakukan juga untuk mengedit video supaya terlihat semakin bagus. Dan kini ini mengedit video sanggup dengan gampang dilakukan dengan adanya smartphone android. Mengedit video dengan memakai smartphone android juga tidak kalah bagusnya dengan mengedit video dengan memakai komputer. Terbukti dari hasil video para youtuber yang sering mengupload konten-
konten video meraka di youtube dengan cantik yang hanya bermodalkan smartphone android saja.

Aplikasi editing video pun sudah banyak sekali tersedia di playstore, namun dari yang banyaknya aplikasi editing video yang terletak di playstore belum semuanya mempunyai fitur yang lengkap dan juga hasil selesai yang didapat belum tentu memuaskan. Memang hingga kini pun sulit bagi kita untuk menemukan aplikasi yang benar-benar mempunyai kegunaan untuk melaksanakan editing video sesuai dengan kebutuhan kita di dalam smartphone android. Nah disini kita akan merangkumnya untuk kalian beberapa aplikasi editing video terbaik untuk android di lihat dari fungsi dan juga fitur yang komplit yang dimilikinya, sehingga hasil kesudahannya juga akan terlihat sempurna. Dengan aplikasi android edit video yang akan dibahas kali ini, maka kalian bisa melaksanakan edit video layaknya videografer profesional walaupun editor video di dalam android tidak sekuat dan tidak selengkap yang ada di komputer atau pc, namun di bawah ini kita akan menjelaskannya dalam 3 aplikasi terbaik editing video ditahun ini yang bisa di andalkan.

Baca juga - 3 aplikasi terbaik untuk mengunci aplikasi whatsapp

Berikut ini 3 aplikasi editing video terbaik untuk android :

1. filmora

 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android 3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android, Terbaru Tahun Ini

Tidak hanya filmora yang biasa dipakai untuk mengedit video di dalam desktop atau komputer. Namun kini filmora tersedia juga pada perangkat android dan bagi kalian yang menggunkan android tentunya harus berbangga hati dong lantaran kini aplikasi ini telah hadir untuk perangkat mobile. Aplikasi ini bisa kalian temukan di google playstore. Di dalam aplikasi filmora ini, terdapat banyak sekali fitur yang banyak dan juga menarik untuk mengedit video, untuk yang gres mengenal filmora mungkin caranya terbilang agak sulit, namun kalau sudah memahaminya hasil nya pun juga tidak akan mengecewakan. Karena niscaya hasil selesai yang di hasilkan akan terlihat ibarat video profesional.

Jika dilihat dari segi fitur hampir sama dengan yang ada pada dekstop/komputer alasannya yaitu dari film ora sendiri menyedian pengaruh video, template, pengaruh musik, menambahkan teks pada video, mengubah tema dan lain-lain.

Filmora bisa memperlihatkan beragai pilihan menarik yang bisa dipakai bagi pengguna untuk mengimplementasikan ke dalam video yang dibuat.


2. Kinemaster

 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android 3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android, Terbaru Tahun Ini

Kinemaster yaitu aplikasi editor video profesiaonal dengan fitur yang komplit. Aplikasi kinemaster cukup bisa di andalkan untuk mengedit video di android, lantaran aplikasi ini bisa menciptakan video pendek dengan hasil yang berkualitas. Dimana banyak fitur yang tersedia ibarat pemotongan atau pemangkasan video, audio multi track, kontrol amplop volume yang tepat, filter LUT warna, pengaruh transisi 3D, sehingga hasil selesai video yang dihasilkan terlihat mengesankan. Kine master juga menyediakan tingkat kontrol yang sebelumnya belum pernah ada di dalam editing video pada android. Sehigga aplikasi ini banyak dipakai oleh para youtuber dalam menciptakan konten-konten video menarik, menciptakan film pendek, namun kekurangan dari aplikasi ini dimana aplikasi ini tidak support atau tidak mendukung banyak perangkat.


3. Power director

 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android 3 Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android, Terbaru Tahun Ini

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa melaksanakan editing video di android dengan drag dan drop video yang diperlukan. Konsep editingnya pun memakai konsep timeline sehingga akan gampang untuk di pahami, dengan banyak sekali fitur ibarat track audio, penambahan teks didalam video, pengaruh transisi yang keren, filter audio, hingga hasil yang bisa kalian export mencapai 1080p. Kaprikornus hasil videonya pun juga akan lebih bagus.

Oke mungkin itu saja pembahasan pada kali ini mengenai 3 aplikasi editing video terbaik untuk android yang bisa kalian coba. Semoga ulasan pada artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Dan jangan lupa juga untuk share artikel ini supaya tentunya bermanfaat juga kepada yang lain. Sekian dan Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment