Wednesday, January 23, 2019

Cara Biar Sanggup Mengetahui Siapa Yang Blokir Akun Instagram Kita

Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita - Saat ini lebih banyak pengguna instagram yang lebih memperhatikan dalam hal privasi. Tidak sedikit pengguna instagram yang lebih menentukan mengamankan akun instagram mereka dengan cara mengunci akun atau menentukan opsi privat. Sehingga ketika orang yang belum berteman di instagram, maka mereka tidak sanggup melihat semua foto maupun videonya kecuali mereka telah memfollownya dan berhasil di approve atau diterima untuk mengikutinya gres deh sanggup melihat semua isi foto dan videonya yang ada di instagram tersebut.

Dan untuk dikala ini di instagram juga telah menyediakan fitur keamanan ibarat menciptakan goresan pena pribadi, klaim hak cipta, laporkan spam dan memblokir pengguna. Kaprikornus ketika sewaktu-waktu akun instagram kalian di salah gunakan oleh orang lain, maka kalian sanggup melaporkannya kepada pihak instagram. Nah, bila membicarakan soal memblokir sobat di instagram mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tahu bukan caranya?. Lalu bagaimana perasaan kalian ketika kalian mengetahui bahwa akun instagram kalian telah diblokir oleh sobat kalian tanpa sebab. Pasti sakit pake banget bukan?. Maka dari itu kalian perlu tau apa alasan yang dimiliki sobat atau orang tersebut sehingga begitu tega memblokir akun instagram kita.

Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita Cara Agar Dapat Mengetahui Siapa yang Blokir Akun Instagram Kita

Baca juga :



Kegiatan memblokir pengguna lain biasanya terjadi ketika timbul rasa tidak suka atau merasa terganggu oleh tindakan orang tersebut. Maka dari itu memblokir pengguna di instagram perlu dilakukan demi terciptanya rasa hening dan tentram dikala memakai instagram. Dalam aplikasi instagram pun tidak memiliki jumlah batasan berapa saja kita sanggup memblokir. Kaprikornus kita bebas memblokir siapa saja dan berapa pun jumlah pengguna yang ingin kita blokir.

Dan bila dikala kalian berada pada posisi sebagai orang yang telah diblokir oleh sobat kita di instagram, maka tentunya kalian ingin tau bukan, siapa saja sih orang yang memblokir akun instagram kalian?. Karena bila kalian mengetahui siapa orang yang memblokir instagram kalian, atau contohnya ditemukan orangnya atau sobat kita sendiri gres deh kita penjelasan ada pemyebab dan alasan apa sehingga sobat kita memblokir instagram kalian.

Dan sebelum masuk ke pembahasan mengenai lagkah-langkah untuk mengetahui siapa yang memblokir akun IG kita maka terlebih dahulu perlu kalian ketahui mengenai ciri-ciri akun instagram kalian yang diblokir oleh teman.


Ciri-ciri akun instagram yang diblokir orang lain :


Pertama, kalian tidak sanggup mengirimi ia pesan atau direct message. Ketika kalian di blokir oleh teman, maka aplikasi instagram akan mematikan fitur direct message secara otomatis pada akun yang sudah memblokir kalian. Dan kemungkinan besar ketika kalian sudah tidak sanggup mengirimi ia pesan lagi maka akun kalian masuk pada daftar akun yang diblokir di akun sobat kalian.

Kedua, tidak sanggup menemukan nama akun orang yang sudah memblokir. Nah, ketika seseorang telah memblokir akun kalian maka sudah dipastikan ketika kita mencari nama ia kita sudah tidak sanggup lagi menemukan nama akunnya di instagram. Karena memang secara otomatis instagram sudah mematikan fitur nama pencarian pada nama akun yang sudah memblokir kita. Namun kita juga perlu untuk menyelidikinya terlebih dahulu, lantaran sanggup jadi mereka hanya mengganti nama profilnya saja.

Nah, itulah ciri-ciri ketika akun instagram yang telah diblokir pengguna lain. Dan ketika kalian ingin tau siapa saja dan jumlah nya berapa saja yang sudah memblokir kita. Maka kalian sanggup ikuti langkah-langkah dibawah ini.


Cara mengetahui siapa yang blokir akun instagram kita :


  • Disini kalian sanggup melacak siapa saja orang yang telah memblokir instagram kalian dengan tunjangan subuah aplikasi. Untuk aplikasinya silahkan sanggup kalian download melalui google playstore berjulukan Follower track for instagram. Dan untuk tampilan aplikasinya sendiri sanggup kalian lihat pada gambar dibawah ini.
Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita Cara Agar Dapat Mengetahui Siapa yang Blokir Akun Instagram Kita

  • Kemudian bila sudah kalian download dan install aplikasinya maka pribadi saja kalian buka aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya silahkan login dengan akun instagram yang kalian miliki. 
Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita Cara Agar Dapat Mengetahui Siapa yang Blokir Akun Instagram Kita
  • Setelah terbuka silahkan klik pada opsi who blocked me. Nah, di situ kalian akan melihat siapa saja dan berapa jumlah orang yang telah memblokir instagram kalian.
Cara Untuk Mengetahui Siapa saja yang Blokir Akun Instagram Kita Cara Agar Dapat Mengetahui Siapa yang Blokir Akun Instagram Kita

  • Namun yang menjadi kekurangan dari aplikasi diatas yakni kalian harus mengupgrade aplikasi ini dengan versi yang pro atau sanggup dikatakan dengan berbayar bila ingin melihat dengan terang siapa yang memblokir akun instagram kalian. Karena bila pada versi gratis nama pemblokir akan terlihat kurang jelas atau diblur oleh aplikasinya.

Oke mungkin itulah cara melihat daftar orang yang telah memblokir akun instagram kita. Semoga sanggup bermanfaat bagi kalian. Dan jangan lupa share artikel ini kepada sobat atau kerabat kalian yang lain biar tentunya mereka sanggup mengetahuinya juga. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya.

No comments:

Post a Comment