Wednesday, January 23, 2019

Cara Gres Menyadap Whatsapp / Wa Dengan Memakai Email

Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email - Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling terkenal dan juga ringan ketika dipakai di banyak sekali ponsel android. Dan sanggup dipastikan bahwa setiap ketika kita membuka aplikasi whatsapp, entah itu menyerupai saling kirim pesan teks, kirim pesan gambar atau foto, pesan bunyi dan lain sebagainya, maka terkadang dialog yang sifatnya penting atau pribadi pun tertuang didalam aplikasi chatting whatsapp ini.

Seperti contohnya saja beberapa orang sanggup saja dibentuk cemburu atau makan ati ketika melihat chattingan atau dialog di WA orang yang kita sayangi bermain dibelakang kita atau sanggup dikatakan menduakan lah kalau bahasa kasarnya. Nah, terkadang mereka yang menyerupai itu maka tentunya akan menyembunyikannya dari fakta yang ada apabila ketika ketemu dengan kita, mereka niscaya akan menghapus isi pesan chat-nya, menyembunyikan chat whatsapp atau memberi password pada WA yang tujuannya utamanya yaitu biar tidak sanggup diketahui satu sama lain.

Dan untuk meluruskan hal yang demikian, maka alangkah baiknya semua hal negatif atau duduk kasus yang berafiliasi dengan chatting atau dialog di whatsapp sanggup diselesikan dengan damai. Karena memang tenang itu indah kawan. Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang ketika memergoki pasangannya yaitu tidak adanya bukti yang cukup kuat. Dan lebih sering tercurahkan hanya sebuah dugaan saja, yang memang belum tahu kebenarannya.

Maka dari itu untuk menunjukkan tanggapan yang sempurna untuk permasalahan yang telah diulas diatas maka alangkah baiknya kita telusuri dan menemukan bukti konkret dari apa yang dilakukan oleh pasangan kita dibelakang atau sanggup diartikan yang disembunyikan dari diri kita. Pada kali ini ijinkan saya menunjukkan tips pada whatsapp yang mungkin sanggup berkhasiat bagi kalian. Yaitu perihal bagaimana cara menyadap whatsapp dengan email. Dan yang harus kalian pahami disini yaitu lakukan untuk kebaikan bukan untuk tindakan kejahatan.

Penasaran dengan cara sadap chat atau dialog di whatsapp lewat email?. Maka dari itu sebelum melakukannya maka kalian siapkan terlebih dahulu akun gmail atau email kalian. Oke untuk selengkapnya mari ikuti dengan baik langkah-langkah yang saya tuliskan dibawah ini.

Baca juga :

Cara menyadap chat di WA dengan melalui email :


  • Pertama-tama untuk memulainya yaitu silahkan kalian buka aplikasi whatsapp milik teman, pacar atau siapa pun yang kira-kira yang akan menjadi sasaran kalian.
  • Setelah itu maka silahkan kalian buka pada tab chatting atau obrolan.
  • Selanjutnya klik pada simbol 3 titik di sudut kanan atas, dan kemudian pilih pengaturan/setelan - Chatting - riwayat chat - email chat. Untuk lebih jelasnya mungkin kalian sanggup lihat melalui gambar yang ada dibawah ini.
Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email

  • Setelah itu maka akan tampil nama-nama kontak yang sering dihubungi ataupun chat terbaru dari si target. Jika tidak ada kalian sanggup search atau cari melalui simbol pencarian.
  • Nah, ketika kalian menemukan nama kontak yang sekiranya kalian curigai, maka pribadi saja silahkan kalian klik nama kontak orang tersebut.
  • Kemudian kalian akan diajukan dengan menentukan melampirkan media atau tanpa media. Artinya ketika kalian menentukan lampirkan media berarti semua pesan dan juga semua media menyerupai foto,video,audio sanggup kalian temukan pada kontak orang tersebut. Namun ketika kalian menentukan tanpa media berarti email yang dilampirkan hanya berbentuk chat atau tulisannya saja. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini kalian sanggup lihat melalui gambar berikut ini.
Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email
  • Setelah kalian menentukan opsi yang muncul, maka selanjutnya pada kirim chat via.. kalian pilih gmail. Setelah itu lanjutkan dengan mengirimkan pesan dengan memasukkan email tujuan kalian. Dan kalau sudah maka pilih kirim. Untuk lebih jelasnya, maka kalian sanggup lihat pada gambar dibawah ini.
Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email

  • Nah, sesudah itu buka hp atau ponsel yang sudah kalian kirimi email tadi. Selanjutnya kalian lihat pada kotak masuk pada email tersebut. Dan lihat pada pesan yang masuk yang tadi kalian kirimkan.
  • Setelah itu kalau sudah, silahkan kalian unduh pesan tersebut dengan mengeklik simbol unduh. Lihat pada gambar berikut ini untuk lebih jelasnya!!.
Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email

  • Ketika akibat buka pesan email dengan aplikasi reader menyerupai polarif office, wps office dan lain-lain. Ketika berhasil di buka maka semua riwayat chat di whatsapp si sasaran dengan kontak orang yang kalian pilih tadi. Untuk tampilannya sanggup kalian lihat pada gambar berikut ini.
Cara menyadap whatsapp di android orang lain via email Cara Baru Menyadap Whatsapp / WA dengan Menggunakan Email


Bagaimana cukup gampang bukan caranya? Dengan itu kalian sanggup melihat atau mengecek pesan yang dilakukan si sasaran kalian entah itu pacar, teman, dan sebagainya dengan kontak orang yang kalian ingin ketahui pesan chat dengannya. Misalnya kalau disini yang sasaran kalian yaitu pacar kalian maka kalian sanggup mengetahui segala pesan chat atau dialog yang dilakukan pacar kalian dengan kontak orang yang kalian curigai. Kaprikornus disini kalian sanggup mengetahui apakah pasangan kalian tersebut punya main dengan yang lainnya atau tidak. Atau yang sudah saya katakan sebelumnya apakah menduakan atau tidak.

Akhir kata dari postingan kali ini perihal cara menyadap pesan chat di whatsapp orang lain lewat email, semoga artikelnya sanggup bermanfaat bagi kalian, dan kalau bermanfaat bagi kalian maka jangan sungkan atau jangan ragu untuk share artikel ini melalui tombol share yang telah kami sediakan di bawah ini. Terimakasih atas perhatiannya dan selamat mencobanya.

No comments:

Post a Comment