Monday, January 21, 2019

6 Aplikasi Penting Yang Mempunyai Kegunaan Bagi Kehidupan Sehari-Hari

6 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari-hari - Saat ini teknologi sudah semakin canggih saja. Berbagai urusan dan juga kebutuhan sanggup dilakukan dengan memakai sebuah ponsel smartphone. Dengan membawa smartphone kemana saja, kalian sanggup memanfaatkan keadaan yang ada. Seperti mempermudah ketika memesan tiket, reservasi tempat, penjemputan dan masih banyak lagi. Bahkan banyak orang yang pusing ketika ponsel ketinggalan.

Dengan teknologi yang kian mengalami kemajuan khususnya pada smartphone android, sekarang banyak aplikasi yang bermunculan di google playstore. Terkadang kalian akan dibingungkan ketika ingin mendownload sebuah aplikasi sebab nama dan fungsinya hampir sama. Nah, diantara banyaknya aplikasi yang tersedia di toko aplikasi, sekarang ada aplikasi Istimewa yang sanggup menciptakan hidup kalian lebih tertata dan juga lebih mudah. Selain itu aplikasi ini juga sangat penting dan berguna.

Baca juga :


6 Aplikasi yang sanggup buat smartphone kalian menjadi lebih mempunyai kegunaan :



1. Puzzle Alarm
 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari
Aplikasi ini khusus bagi kalian yang merasa waktu untuk bangkit tidur terlalu susah. Makara buat kalian yang sering terlambat kerja, sekolah sebab sering melewatkan alarm ketika bangkit tidur maka kalian wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Karena dijamin kalian bakal bangkit deh.

Karena memang nanti kalian wajib main puzzle dulu jikalau ingin mematikan alarmnya. Jika belum kalian mainkan game puzzle-nya maka jam alarm akan tetap menyala dan berbunyi. Jelas aplikasi ini sanggup menunjang produktivitas kalian biar kalian sanggup bangkit pagi.


2. Aplikasi Berita

 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Nah, buat kalian yang tak ingin ketinggalan kabar ter-update atau terkini kalian harus dan wajib mempunyai aplikasi berita. Banyak situs ataupun aplikasi yang tersedia di playstore untuk memperoleh informasi terupdate. Selain itu banyak konten disana yang sanggup kalian nikmati hanya dengan satu aplikasi saja.

Dan jikalau kalian suka dengan dunia teknologi, politik, hiburan, dan lain sebagainya maka kalian sanggup menentukan sendiri aplikasi yang cocok untuk hidup kalian. Nah, aplikasi informasi banyak sekali yang tersedia pada google playstore contohnya menyerupai detik, kompas, babe, dan lain-lain.

3. Aplikasi Traveling

 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Bagi kalian yang suka bepergian sekarang kalian sanggup mendownload aplikasi yang sanggup membantu dan mempermudah perjalanan kalian. Seperti booking tiket pesawat, kereta, booking hotel dan sebagainya. Makara semua perjalanan kalian akan sangat gampang dan juga lebih efisien. Karena kalian tidak perlu takut kehabisan kawasan maupun tiket sebab kalian sanggup meninjau terlebih dahulu sebelum memesannya.

Dan hanya dengan memakai smartphone, sekarang urusan traveling kalian akan menjadi lebih mudah. Nah, banyak aplikasi yang sanggup kalian manfaatkan dan kalian download di google playstore menyerupai traveloka, trivago, airy dan lain sebagainya.

4. Aplikasi Tranportasi Online

 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Nah, buat kalian yang suka bepergian entah ke mall atau ke kawasan sahabat yang tidak ingin usang dan juga ingin cepat sampai. Maka kalian sanggup memanfaatkan aplikasi tranportasi online. Banyak pilihan transportasi online khususnya di Indonesia sendiri. Karena transportasi online dipercaya sanggup mengurangi urusan kemacetan, cepat hingga tujuan dan juga tarif yang tidak terlalu mahal.

Dan bahkan ketika ini transportasi online selain melaksanakan antar jemput penumpang platform ini juga merangkap menyerupai jasa antar barang dan juga perpesanan makanan. Nah, hanya dengan smartphone kalian sanggup memesan angkutan online kapan pun dan dimanapun. Asal jangkauannya masih sanggup diakses oleh GPS. Di Indonesia sendiri transportasi online ini yakni menyerupai gojek, grabike, grabtaxi.



5. Aplikasi Belanja Online

 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Jika kalian tak mau ribet ketika membeli sesuatu atau barang yang mungkin barang tersebut adanya jauh atau mungkin mewaspadai stok barangnya ada atau tidaknya maka kalian sanggup membelinya secara online. Selain harga nya lebih murah maka kalian sanggup bebas menentukan sesuai dengan impian kalian.

Belanja online juga sangat menguntungkan bagi kalian yang tidak sanggup atau tidak biasa menawar harga suatu produk. Makara tidak takut kena tembak harga yang mahal. Aplikasi semacam ini merupakan sebuah penemuan untuk mempermudah dalam memenuhi kebutuhan hidup. Jelas dengan hadirnya penemuan menyerupai aplikasi ini maka akan mengubah aneka macam aspek kehidupan. Seperti urusan bepergian sanggup dilakukan dengan instan.

Dan ketika ini pun toko belanja online mulai merebak dengan aneka macam persaingan yang kompetitif maka penyediaan produknya juga semakin variatif. Hanya butuh beberapa klik saja maka kebutuhan kalian pribadi muncul dan terlihat. Kini aplikasi belanja online banyak sekali menyerupai bukalapak, lazada, tokopedia, blibli, shopee, dan lain sebagainya.


6. Aplikasi Game Ringan

 aplikasi android yang mempunyai kegunaan dalam acara sehari 6 Aplikasi Penting Yang Berguna Bagi Kehidupan Sehari-Hari

Ketika kalian sedang menunggu seseorang terkadang kita akan merasa jenuh dan apalagi jikalau terlalu usang menunggu. Nah, sangat cocok sekali jikalau momen menunggu tersebut kalian isi untuk sekedar bermain game-game ringan untuk menguras rasa bosan.

Banyak pilihan yang sanggup kalian mainkan dan kalian download di google playstore. Dan ukuran game ringan ini ada yang tersedia hanya dengan ukuran 2 MB saja. Contoh game-game ringan antara lain Racing Moto, slitter io, Angry gran, dan sebagainya.


Oke, mungkin itulah beberapa aplikasi android yang sanggup mempermudah kalian dalam menjalani kehidupan kalian sehari-hari. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan juga mempunyai kegunaan buat kalian, dan jikalau ingin menambahkan silahkan melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah ini. Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian.

No comments:

Post a Comment