Monday, January 28, 2019

Cara Merubah Goresan Pena Di Whatsapp/Wa Menjadi Terbalik Tanpa Aplikasi

Cara merubah goresan pena di whatsapp/WA menjadi terbalik tanpa aplikasi - Membuat goresan pena yang unik di whatsapp memang terkadang di perlukan untuk menyebabkan dialog di whatsapp menjadi lebih menarik. Kalau mungkin kalian pernah menerima pesan chat whatsapp dari sobat kalian dengan memakai goresan pena dengan cetak miring, goresan pena tebal, dicoret ataupun fixedsys.

Hal itu memang sanggup kita lakukan di whatsapp tanpa memakai aplikasi lain. Makara dengan hanya menyisipkan isyarat tertentu saja. Dan jikalau kalian belum mengetahuinya cara menciptakan goresan pena di whatsapp menjadi menyerupai yang disebutkan diatas, maka alangkah baiknya untuk membaca pada artikel yang saya tulis sebelumnya yaitu ihwal cara mengubah goresan pena chat di whatsapp menjadi berbeda.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membuatkan tips whatsapp yang masih berkenaan dengan goresan pena di pesan whatsapp yaitu cara menciptakan goresan pena terbalik di whatsapp. Kedengarannya cukup menciptakan ingin tau bukan?. Dan mungkin kalian akan membayangkan terbalik menyerupai apa tulisannya? dan bagaimana untuk membaca goresan pena yang terbalik whatsapp tersebut?.

Nah, untuk menciptakan goresan pena di WA menjadi terbalik, memang cukup mudah, alasannya kita tidak perlu mendownload aplikasi embel-embel namun hanya membutuhkan sebuah alamat website tertentu saja. Dan di dalam website tersebut kita melakukannya tinggal copy paste saja. Ada beberapa pilihan website untuk menciptakan goresan pena menjadi terbalik diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Upsidedowntext.com
  • Fliptext.net
  • Manytools.org
Dan dari ke tiga website di atas mungkin masih banyak lagi yang sanggup kalian gunakan. Akan tetapi pada kali ini saya memakai upsidedowntext.com untuk menciptakan goresan pena menjadi terbalik. Dan untuk caranya maka kalian simak langkah-langkah dibawah ini.

Berikut ini cara merubah goresan pena di whatsapp menjadi terbalik :


  • Pertama-tama kalian masuk ke situs upsidedowntext.com
  • Setelah itu, silahkan masukkan kata-kata atau goresan pena yang ingin kalian ubah menjadi terbalik.
  • Jika sudah, maka otomatis akan muncul goresan pena terbalik dari hasil goresan pena yang kalian buat pada kolom kotak pada bab bawah. Untuk lebih jelasnya kalian sanggup lihat pada gambar dibawah ini.
     Membuat goresan pena yang unik di whatsapp memang terkadang di perlukan untuk menyebabkan obrol Cara Merubah Tulisan Di Whatsapp/WA Menjadi Terbalik Tanpa Aplikasi
    cara buat goresan pena di WA menjadi terbalik dengan upsidedown

    • Setelah itu kalian sanggup meng copy hasil goresan pena terbalik tersebut. Dan kemudian kalian sanggup membagikannya ke media umum menyerupai whatsapp. Seperti pada gambar screenshot yang ada di bawah ini.

     Membuat goresan pena yang unik di whatsapp memang terkadang di perlukan untuk menyebabkan obrol Cara Merubah Tulisan Di Whatsapp/WA Menjadi Terbalik Tanpa Aplikasi
    Membuat goresan pena di whatsapp menjadi berbeda

    Baca juga : Cara menciptakan teks di whatsapp menjadi warna biru pada android
    Kalian sanggup melihat alhasil menyerupai pada gambar di atas. Dan untuk membacanya juga perlu dalam keadaan terbalik. Sangat menarik bukan?.

    Kalian sanggup memanfaatkan beberapa website di atas untuk menciptakan goresan pena terbalik. Dan tidak hanya untuk aplikasi whatsapp saja, namun kalian sanggup gunakan untuk di aneka macam media umum lainnya menyerupai BBM, line, facebook, dan lainnya. Hanya dengan metode copy paste saja. 

    Oke mungkin itulah postingan pada kesempatan kali ini ihwal cara merubah goresan pena di whatsapp menjadi terbalik tanpa perlu install aplikasi. Semoga sanggup bermanfaat dan silahkan kalian share juga artikel ini melalui tombol share yang telah disediakan di bawah, biar dengan ini sobat kalian yang lain juga sanggup mengetahui caranya. Terimakasih dan selamat mencobanya.

    Artikel Menarik lainnya :

    No comments:

    Post a Comment